Ahmad Dhani : Saya Memang Penebar Kebencian

Ahmad Dhani : Saya Memang Penebar Kebencian

Baca Juga

 arena berita

Arena Berita - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo selalu membuat kontroversi dengan pernyataan-pernyataannya yang begitu frontal. Ia bahkan beberapa kali menyatakan kebencian terhadap banyak pihak, salah satunya adalah gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Mantan suami Maia Estianty itu juga pernah dilaporkan ke pihak kepolisian, karena perilakunya dianggap begitu meresahkan masyarakat.

Namun seperti biasanya, Dhani–begitu ia biasa disapa–selalu santai menanggapi laporan-laporan tersebut. Ia bahkan terkesan bangga dengan apa yang telah dilakukannya.

“Saya memang selalu menebar kebencian, saya selalu tebarkan kebencian. Di Tweet saya, saya selalu menebar kebencian. Kan saya benci maling, saya benci pemerkosa, saya benci penista agama,” ucap Dhani tegas, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2), seperti dilaporkan Kumparan.com.

Ia mengaku tak pernah takut, ataupun gentar dengan laporan-laporan ke pihak kepolisian yang ditujukan padanya.

“Enggak takut, memang saya benci sama penista agama. Memang saya benci sama maling. Saya benci sama pemerkosa. Saya benci sama penculik anak juga benci saya. Saya sebarkan lewat Twitter, saya benci sama mereka semua,” pungkasnya.
Suami Mulan Jameela ini bahkan tidak takut jika ada orang yang tidak senang, dan kembali melaporkanya ke pihak yang berwajib.

“Ya gapapa, kan saya sudah sering dilaporkan,” lanjut Dhani.

Baru-baru ini, pentolan grup band Dewa 19 ini pun juga sempat dikabarkan memiliki utang terhadap beberapa pedagang barang antik di daerah Pasar Cikapundung, Bandung.

Lantas bagaimana Dhani menanggapi hal tersebut?

“Saya udah enggak bisa tanggepin berita-berita non politik,” ujar Dhani sambil berlalu.

Related Posts

Ahmad Dhani : Saya Memang Penebar Kebencian
4/ 5
Oleh